Jumat, 28 Juli 2017

Wakil Bupati didampingi Danramil Buka Turnamen Futsal Taruna Bakti Cup di Sroyo


Karanganyar - Pembukaan Pertandingan Futsal yang diadakan di Desa Sroyo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar dihadiri oleh Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar dan Babinsa desa setempat Serka Suparno. Rabu (26/7)

Turnamen Fulsal Taruna Bakti Cup, tepatnya terselenggara di Dusun Kasak dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit yang berpotensi, untuk dijadikan pemain profesional dan menjalin silaturahmi antar warga dusun sekaligus mencegah aksi yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama.

Dalam sambutanya Danramil mengatakan bahwa turnamen ini sangat baik bagi para pemuda-pemuda yang berbakat dalam bidang olahraga Futsal. Yang dapat menyalurkan bakat hoby dan bertukar pengalaman serta mempererat silaturahmi antar pemuda yang ada di desa Sroyo, dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas sebagai seorang atelit dan memegang teguh janji atelit yang telah diucapkan dengan menerima segala keputusan dewan juri/wasit dengan ikhlas dan jiwa ksatria.

Kapten Dwi juga berpesan agar wasit juga bersikap sportif agar pertandingan berjalan dengan lancar, saling menjaga sikap supaya tidak terjadi hal-hal yang menimbulkan gejolak keamanan selama pertandingan berlangsung sampai dengan selesai.

Turnamen Futsal ini secara resmi dibuka ditandai dengan tendangan pertama bola futsal oleh Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi. Tim yang menjadi juara janganlah cepat berpuas diri dan menjadi sombong tapi teruslah menggali dan membina potensi dan bakat yang ada pada diri para pemuda-pemuda bangsa ini, yang kalah pun harus menerima dengan lapang dada serta lebih giat dalam berlatih,”ujar Rohadi.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...