Rabu, 26 Juli 2017

Dandim Hadiri Pamitan Jamaah Calon Haji Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - di pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar telah di laksanakan kegiatan Pamitan Jamaah Calon Haji Kabupaten Karanganyar tahun 2017 yang di ikuti kurang lebih 566 jamah. Rabu (26/07)

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Drs. H. Yuliatmono MM Bupati Karanganyar, H. Rohadi Widodo SP (Wakil Bupati Karanganyar), Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE(Dandim 0727/Karanganyar), Dra Samsi Msi (Sekda Kabupaten Karanganyar), AKP Suparmi (Kasubagdargar Polres Karanganyar), Ibu Nurul hidayah SH. MH (Ketua Pengadilan Negri  Karanganyar), Drs UU Abdul haris SH. MH (Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Karanganyar) serta, Jamaah Calon Haji.

Laporan panitia penyelenggara Ibu Hj. Siti maesaroh asisten 2 Sekda Karanganyar, mari kita memanjatkan puji syukur kepada Alloh SWT, sehingga kita semua bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka pamitan jamaah calon haji Kabupaten Karanganyar. Jumlah jamaah calon haji Kabupaten Karanganyat sebanyak 566 orang terbagi dalam kloter 21, kloter 77 dan kloter 78. Kloter 21 berjumlah 354 orang berangkat pada Rabu tanggal 2 Agustus 2017. kloter 77 berjumlah 190 orang berangkat hari Sabtu tanggal 19 Aguatus 2017 dan kloter 78 berjumlah 22 orang berangkat hari Minggu tanggal 20 Agustus 2017.

Sambutan Drs .H. Yuliatmono MM Bupati Karanganyar menyampaikan, atas nama pemerintah mohon maaf apabila selama bimbingan manasik haji ada kekurangan dalam memfasilitasi, sy minta maaf yang sebesar-besarnya. Kita semua akan di berikan sama Allah SWT suatu manfaat yang luar biasa, calon jamaah haji selama di mekah tidak usah terlalu banyak memikirkan keluarga yang nantinya dapat mengganggu konsentrasi jalanya ibadah.

Kami doakan kepada jamaah calon haji Kabupaten Karanganyar semoga selama menunaikan ibadah haji diberikan kesehatan, keselamatan, dari mulai berangkat hingga sampai selesai, dan mudah-,udahan kembali ke Indonesia menjadi haji yang mabrur,”pungkas Bupati.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...