Senin, 17 Juli 2017

Kapten Wardiyo Menghadiri Penilaian Lomba Administrasi Kwartir Cabang Tingkat Jawa Tengah




Karanganyar, Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, menghadiri penilaian lomba administrasi kwartir cabang tingkat Jawa Tengah di Gedung DPRD Karanganyar. Minggu (16/07)

Acara ini dihadiri kurang lebih 100 orang, turut hadir dalam acara tersebut yaitu Sekda Karanganyar Drs. Samsi Msi, Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo, Polres Karanganyar yang diwakili AKP Suwarsi, Tim penilai dari Provinsi Jawa Tengah Bapak Sutoro, Ketua Bapak Hadi dan Agus.

Sambutan Bupati Karanganyar yang diwakili Sekda Karangayar menyampaikan permintaan maaf kepada tim bahwa Bapak Bupati tidak bisa hadir. Bupati berpesan pramuka harus siap menjadi juara, kemarin kita juga dapat juara poskamling tingkat jawa tengah. kita sudah menyelengarakan kemah 100 hari, kemah kebangsaan dan lain lain, tutup Sekda.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...