Minggu, 02 Juli 2017

Patut Dicontoh apa yang Dilakukan Bapak TNI dan Polri ini (Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh)


Karanganyar, Mari kita renungkan sejenak apa yang telah dilakukan TNI dan Polisi sewaktu ada modil angkuta mogok. Sudah terlihat tidak mengenal itu TNI, Polisi atau Masyarakat saling mengisi dan saling bantu membantu satu sama lain itulah budaya Indonesia.(Minggu, 02 Juli 2017)
Serda Agus Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar beramai-ramai mendorong mobil angkuta yang mogok, sungguh luar biasa melihat kekompkan TNI dan Polisi untuk membantu warganya. “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh” peribahasa ini jangan sampai luntur di hati kita semua sebagai warga Negara Indonesia. Karena supaya kita dapat mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.
Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, sangat mengapresiasi tindakan yang dilaksanakan oleh prajuritnya. "Patut dicontoh oleh prajurit-prajurit yang lain, walaupun kecil namun sangat penting untuk ditauladani, "ungkap  Tarigan. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...