Rabu, 26 Juli 2017

Seluruh Anggota Militer, PNS beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Mengikuti Pengarahan Danrem 074/Warastratama


Karanganyar, Seluruh anggota Militer, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar mengikuti Jam Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono. Yang bertempat di Pendop rumah dinas Bupati Karanganyar. Senin (24/07)

Komandan Korem menyampaikan pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh prajurit Kodim 0727/Kra serta Persit Kodim 0727/ Karanganyar untuk bertatap muka kepada seluruh Prajurit PNS dan Persit. Terima kasih atas sambutanya lengkap dengan Yel Yel dan nyanyianya, walapun kami tadi malam mendapat laporan dari Dandim salah satu rekan kita ada yang meningal, kita Do’akan bersama-sama semoga Amal Ibadah nya diterima dan ditempatkan ditempat yang mulia oleh Allah SWT. 

Kunci sukses kita melaksanakan tugas adalah niat yang ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas, yakin dan percaya kalau kita melaksanakan tugas dengan ikhlas pasti ada rezeki dan diberi kemudahan. Yakin dan percaya  bahwa Tuhan Maha Mengetahui dan Maha Pemurah.

Rekan-rekan Prajurit saya datang kesini ingin langsung bertatap muka dengan rekan Prajurit Kodim 0727/Karanganyar, mari kita laksanakan tugas dengan baik dan benar kami sebagai Danrem tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan rekan-rekan anggota semua. 

Kami mengucapkan banyak terima Kasih karena Kodim 0727/Karanganyar Triwulan ini tidak ada pelanggaran dan dapat penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro. kami berharap pertahankan prestasi ini jika ada anggota yang punya masalah segera para Danramil, Dandim untuk diselesaikan. Akan tetapi jangan sampai ada masalah tidak dilaporkan, karena apabila ketahuan nanti bikin bumerang bagi kita sendiri. 

Saya sedikit memberi gambaran untuk dijajaran Kodam IV/Diponegoro yang sangat menonjol pelanggaran adalah masalah kecelakaan Lalu lintas, maka dari itu kami memohon khususnya anggota Kodim 0727/Karanganyar agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan baik dalam melaksanakan dinas maupun dirumah. 

Minggu kemarin jajaran Korem 074/Wrt melaksanakan  sidak tentang penggunaan “Narkoba” Alkhamdulillah untuk jajaran Korem 074/Wrt hasilnya Nihil (Negatif). Kami mohon anggota Kodim 0727/Karanganyar jangan ada yang ingin mencoba-coba menggunakan barang Haram tersebut (Narkoba) karena pimpinan kita sudah memberi mandat jika ada anggota baik pengguna maupun pengedar ancamannya pecat. 

Titip pesan pada anak-anak kita, didiklah dia dengan benar dan baik beri pondasi tentang Agama yang baik, supaya kelak akan jadi pemimpin yang baik dan jujur. Kita kontrol anak-anak kita dalam penggunaan Hp/Gatged karena sekarang ini banyak situs-situs pornografi, kita sebagai orang tua tentunya menaruh harapan yang besar terhadap anak kita supaya nasibnya lebih baik dari pada kita.

Prajurit, PNS dan Persit harus tau dan faham tentang masalah hukum yang berlaku di lingkungan Militer dan di lingkungan masyarakat, jangan sampai kita melanggarnya, kita tunjukkan bahwa kita taat akan hukum  yang berlaku di Negara ini. Sekali lagi Kami ucapan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0727/Karanganyar dalam penyambutan kunjungan kerja kami,”pungkas Danrem.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...