Senin, 03 Juli 2017

Dandim Tekankan Anggotanya untuk Selalu Waspada


Karanganyar, Setelah melkasanakan Upacara Bendera anggota Militer beserta PNS Kodim 0727/Karanganyar mengikuti Jam Komandan di halaman Makodim.(Senin, 03 Juli 2017)
Pada kesempatan ini Komandan Koddim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, menekankan dan mengingatkan agar anggota meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas Dinas Dalam atau jaga kesatrian. Karena terkait situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, diharapkan agar setiap prajurit selalu waspada dalam menyikapi perkembangan tersebut.
Dari mulai piket, jaga plangton, patroli dan dalam memantau wilayah binaannya diharapkan selalu waspada. Apabila ada orang yang tidak dikenal memasuki kesatrian dan berniat jahat agar langsung dilumpuhkan demi menjaga keselamatan semua anggota. Kita juga wajib selalu terus memantau perkembangan media saat ini banyak berita hoax , maka dari itu saya mohon prajurit semua untuk pintar-pintar dalam memahami berita tersebut. Saya juga menekankan agar prajurit tidak mengkonsumsi NARKOBA apalagi sampai jadi pengedar, hukumnya sudah angat jelas, bagi anggota yang terlibat Narkoba akan di pecat,”tutup Tarigan.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...