Kamis, 13 Juli 2017

Serda Yuliyanto Silaturahmi dan Halalbihalal dengan Para Tokoh Lintas Agama




Karanganyar, Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah menjadi momentum untuk saling bersilaturahmi bersama seluruh masyarakat, demikian pula yang dilakukan Anggota Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar beserta Polsek Colomadu Polres Karanganyar. Minggu (09/07)

Rasanya tidaklah berlebihan jika toleransi antar umat beragama adalah salah satu syarat utama terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam suatu wilayah, sehingga toleransi antar umat beragama sudah sepatutnya memang harus dijaga oleh kita semua.

Dalam rangka menjaga dan memupuk kemitraan serta kerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah lama terjalin dengan baik. Serda Yuliyanto menghadiri kegiatan silaturahmi sekaligus halal bihalal dengan tokoh agama di Islamic Center Desa Gedongan.

Kegiatan dengan mengundang tokoh lintas agama tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Colomadu, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...