Minggu, 30 Juli 2017

Karanganyar Gelar Lomba Baca Puisi


Karanganyar - Lomba membaca puisi yang diadakan di pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar, yang diikuti oleh para perwakilan guru SLTP maupun SLTA se-Karanganyar. Minggu (30/7)


Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu  memghadiri pelaksanaan lomba tersebut sekaligus mewakili Dandim 0727/Karanganyar. Dalam sambutanya Danramil mengatakan bahwa beliau merasa sangat bangga terhadap para guru yang tak hanya mempunyai keahlian mengajar tetapi juga mempunyai kemampuan membaca puisi dengan intonasi yang sangat bagus dan patut untuk diperlombakan.

Kapten Dwi juga menyampaikan agar kita senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang banyak sekali memberikan kesehatan, rejeki, dan panjang umur dimana kita semua masih bisa berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat semua.

Semoga pertandingan lomba membaca puisi ini tidak hanya sebagai kegiatan sesaat, tetapi jadikan lomba ini sebagai ajang mencari bakat-bakat yang terpendam yang mampu membawa kebanggaan tersendiri. Saat kemenangan telah dicapai, menjadikan lomba puisi sebagai ajang mempererat silaturahmi berbagai elemen masyarakat,tutup Danramil.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...