Rabu, 12 Juli 2017

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Menghadiri Lepas Sambut Komandan Grup 2 Kopassus

 

Karanganyar, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menghadiri acara lepas sambut Komandan Grup 2 Kopassus dari Kolonel Inf Dedy Suryadi SIP kepada Kolonel Inf I Gusti Agung Adhiputra Winata, di gedung Brawa Yudha Grup 2 Kopassus. Selasa (11/7)

Kolonel Dedy (komandan Grup 2 Kopassus yang lama) menyampaikan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, pada malam hari yang luar biasa bagi kami karena kami kurang lebih 11 Bulan. Tetapi 5 bulan kami sudah ada di luar, kebetulan kami melanjutkan tugas menjadi Danlanud. Karena Danlanud dipanggil ke Solo, kami lari ke jakarta, Alkhamdulilah pada malam hari ini bisa melaksanakan kegiatan serah terima yang sudah di laksanakan pada hari Sabtu. Pada malam hari ini dilanjutkan malam lepas sambut, terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu, serta hadirin semua yang hadir pada malam hari ini.

Kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih, kami sebelumnya juga sudah banyak melaksanakan kegiatan bersama rekan-rekan yang ada di Solo. Insya Allah nanti akan dilanjutkan oleh Kolonel Agung, kami terkesan melaksanakan tugas di Solo. Terus terang kami sangat-sangat berkesan di Solo, karena di Solo itu lebih nikmat, hubungan kekeluargaan yang dijalin dalam dinas maupun diluar dinas ini sangat erat sekali.

Kami sudah melaksanakan tugas beberapa kali baik diluar jawa, memang sangat berkesan sekali, kami juga rasanya waktu kurang lebih 11 Bulan melaksanakan tugas di Grup 2 Kopassus ini banyak hal-hal mungkin yang  kurang  menyenangkan, mungkin ada kesalahan, ataupun kurang berkenan di hati Bapak-bapak Ibu sekalian kami mohon maaf, sekaligus juga kami mohon do’a restu dari Bapak-bapak Ibu sekalian, untuk melaksanakan tugas  baru di Jakarta,”tutup Dedy.

Komandan Grup 2 Kopassus yang baru Kolonel Inf I Gede Agung Adhiputra Winata menyampaikan, puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmad dan bimbinganya pada malam hari ini kita bisa berkumpul ditempat ini, dalam rangka lepas sambut Komandan Grup 2 Kopassus perkenalkan saya Kolonel Inf I Gede Agung Adhiputra Winata, saya disini membawa istri dan keluarga saya. Kebetulan saya belum pernah dinas disini, tetapi saya sering latihan disini, ini suatu kehormatan buat saya untuk berdinas di Grup 2 Kandang Menjangan ini.

Kami mengucapkan kulonuwun kepada masyarakat Solo, agar bisa diterima disini, istilahnya ikut membangun wilayah Solo ini menjadi semakin aman, tertib dan lancar. Terus terang saya besar diserang kemudian berdinas di Jakarta, selesai dari Jakarta saya ke Pusdik, kemudian dari Pusdik ke Jakarta lagi, kemudian ke Cilacap, dan diberi kehormatan untuk menjabat disini.

Saya sangat berbangga hati kenapa saya berbangga hati, karena saya menggantikan resing star, jadi Kolonel Dedy ini adalah resing star di letingannya. Maka dari itu saya bangga, meskipun saya seniornya, makanya para juniornya yang maju kita dukung, jadi suatu kehormatan bisa menggantikan beliau. Kemudian saya maaf, kebetulan saya berdinas di Solo ini sudah diberi pekerjaan baru, kebetulan saya menjadi Dansatgas di Papua yang waktunya tak terbatas, jadi rencana tanggal 13 saya sudah berangkat lagi ke Papua.

Jadi hanya nama saja yang ada, mungkin Pak Aulia yang bekerja di sini, mencurahkan tenaga dan fikiran untuk kemajuan kesatuan ini, tetapi nanti saya tetap memantau dari Jakarta,”pungkas Agung.(Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...