Kamis, 13 Juli 2017

Babinsa Koramil 09/Ngargoyoso Mengikuti Rapat Pembangunan Pasar Belang




Karanganyar, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar dipimpin oleh Camat Jatiyoso Budi Santoso, S.Sos., M.M. hadir pula Kanit Sabhara Polsek Jatiyoso Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Aiptu Reman, dalam acara Rapat Sosialisasi Pembangunan Pasar Belang Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar. Senin (10/07/17).

Serka Irwansyah anggota Koramil 09/Ngargoyoso Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan, tentang peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam proses pembangunan Pasar Belang agar dapat berjalan dengan lancar.

Dalam acara tersebut Camat Jatiyoso Budi Santoso, S.Sos., M.M. Mengatakan,” tujuan di bangunya atau direhapnya pasar di sini yaitu untuk menjadikan ekonomi masyarakat lebih meningkat dan menjadikan suasana pasar yang baru yang lebih bersih dan tertata secara rapi, juga menambah animo masyarakat untuk berkunjung ke pasar,” kata Camat Jatiyoso.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...