Kamis, 13 Juli 2017

Danramil Silaturahmi dan Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar Pepabri




Karanganyar, Komandan Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar Kapten Suyatno menghadiri acara halal bi halal keluarga besar PEPABRI Anak Cabang Tasikmadu. Acara tersebut dihadiri 88 anggota PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) dan menghadirkan KH Aan pengurus salah satu pondok pesantren di wilayah Bejen, Karanganyar untuk menyampaikan tauziah. Selasa (11/07/2017)

Kami dapat menghadiri halal bi halal ini, bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para patriot bangsa yang penuh pengorbanan untuk menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini adalah suatu kebanggaan. Karena silaturahmi seperti ini sangat penting guna menjalin hubungan yang erat antara TNI, Polri serta masyarakat,”ucap Suyatno.

Silaturahmi dengan anggota PEPABRI terjalin sangat baik, terlihat berbincang hangat di hiasi canda dan gurauan seakan-akan seperti keluarga. Banyak pesan moral yang kami terima untuk semangat kami menyongsong masa depan, harapan kami silaturahmi ini tetap terjalin sampai kapan pun agar kami bisa menimba ilmu dari para patriot–patriot ini, tiga kata yang selalu kami ingat dari perbincangan yaitu Asah, Asih dan Asuh.”tutup Danramil.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...