Senin, 31 Juli 2017

Babinsa Hadiri Sosialisasi Imunisasi Measles Rubella


Karanganyar – Babinsa Desa Kerjo Serma Afif anggota Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar menghadiri sosialisasi Imunisasi MR (Measles Rubella) di aula Puskesmas Kerjo. Jumat (28/7)

Measles Rubella adalah suatu kegiatan Imunisasi secara massal sebagai upaya untuk memutuskan transmisi penularan virus campak dan rubella pada anak usia 9 bulan hingga 15 tahun. Acara sosislisasi imunisasi MR yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Kerjo di aula Puskesmas Kerjo.

Pelaksanaan imunisasi MR sangatlah penting dilakukan bagi masyarakat, karena melalui imunisasi tersebut dapat memutus transmisi penularan virus campak dan rubella pada anak usia 9 bulan hingga 15 tahun. Penyakit ini sangat berbahaya karena dapat menyebababkan kecacatan bagi anak, kita sebagai aparat kewilayahan sangat mendukung dan menghimbau kepada masyarakat untuk ikut imunisasi mengingat sangatlah penting bagi anak.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...