Jumat, 21 Juli 2017

Dandim Hadiri Rapat Bulan Dana PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karanganyar


Karanganyar – Bertempat di Ruang Rapat PMI Kabupaten Karanganyar,  Dandim 0727/Karanganyar menghadiri Rapat Bulan Dana PMI. Kamis (20/07)

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE (Komandan Kodim 0727/Karanganyar), Bapak timotius (Kepala Palang Merah Indosenia Kabupaten Karanganyar), Bapak Sugiarto (Kepala Humas PMI Kabupaten Karanganyar), Rumah makan Kabupaten Karanganyar, Pengelola tempat Pariwisata Kabupaten Karanganyar.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, pada siang hari ini kita masih di beri kekuatan, kesehatan sehingga kita bisa memenuhi undangan di ruang rapat PMI Kabupaten Karanganyar ini. Rapat ini untuk membahas tentang bulan Dana PMI, sebagai Ketua Bulan  Dana PMI Bapak Komandan Kodim 0727/Karanganyar,”ujar Timotius.

PMI ini tidak ada dana untuk PMI,  Dana PMI tersebut terdapat dari masyarakat. Target kita 830 juta dan sekarang baru terkumpul 130 juta, dari rekan-rekan supaya bergerak, berpatisipasi kepada PMI. Dari pihak PMI nanti akan mengeluarkan kupon, untuk mendukung kegiatan yang ada di PMI. Kegiatan bulan dana ini juga sudah di laporkan kepada Bapak Bupati dan sudah disetujui, partisipasi ini sudah di gerakan melalui, DPRD, PNS, PT Duta Sondokoro peluang besar untuk memperoleh partisipasi bulan dana PMI yang maksimal,”pungkas Kepala PMI.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...