Senin, 10 Juli 2017

Ketua Persit Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Dampingi Ketua Pusat Kartika Jaya Melaksanakan Ziarah di Astana Giri Bangun Matesih


Karanganyar, di Astana Giri Bangun Matesih, Ibu Martina Karlina Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII menerima rombongan Ziarah Ibu Ana Dedy Iswanto Ketua Yayasan Pusat Kartika Jaya beserta rombongan dari Jakarta dalam rangka kegiatan di wilayah Solo Raya. Jumat (7/7)

Ziarah adalah salah satu praktik sebagian besar umat beragama yang memiliki makna moral yang penting. Kadang-kadang ziarah dilakukan ke suatu tempat yang suci dan penting bagi keyakinan dan iman yang bersangkutan. Tujuannya adalah untuk mengingat kembali, meneguhkan iman atau menyucikan diri.

Kedatangan Ketua Yayasan Pusat Kartika Jaya ke wilayah Solo Raaya tersebut salah satunya untuk melaksanakan Ziarah di Astana Giri Bangun. Rombongan Ibu Ana beserta rombongan mendoakan Jendral Besar Soeharto beserta Keluarga yang sudah mendahului kita semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. 

Hadir dalam penyambutan antara lain : Letkol Cpm Sony (Dandenpom Solo) beserta Ibu, Mayor Cpm Mujiyono (Wadandenpom Solo) beserta Ibu, Ibu Kasrem 074/Warastratama, Ibu Dandim 0724/Boyolali, Ibu Dandim 0727/Karanganyar beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...