Sabtu, 01 Juli 2017

Masyarakat Nyaman dengan Adanya Babinsa


Karanganyar-Suasana lebaran tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yang mana banyak hiburan, kesenian, reog yang diadakan setelah Lebaran di desa-desa di wilayah Kerjo.

Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar bekerjasama dengan Polsek Kerjo Polres Karanganyar sebagai penanggung jawab keamanan berusaha hadir di tengah-tengah warga yang sedang melihat hiburan kesenian reog, seperti yang diadakan di lapangan desa Botok pada hari Jumat (30 Juni 2017) siang ini.
Kapolsek Kerjo AKP Y Subandi mengatakan dalam suasana lebaran ini banyak masyarakat yang merayakannya dengan berbagai macam hiburan untuk memeriahkan lebaran tahun ini, dengan acara tersebut agar semua  tetap memperhatikan unsur keamanan.
Dengan adanya hiburan ini kami berharap masyarakat dapt menikmatinya dengan nyaman, dan mudah-mudahan masyarakat juga dapat terhibur dan merasakan kegembiraan, dengan tetap memperhatikan keamanan lingkungannya masing-masing, Ujar Serda Aris (Babinsa Desa Botok Koramil 11/Kerjo.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...