Jumat, 07 Juli 2017

Guna Menciptakan Situasi yang Nyaman, Aman dan Tentram Babinsa Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Patroli Bersama di Wilayah Binaannya


Karanganyar, Anggota Koramil 05/Mojogedang dan Anggota Polsek Mojogedang melaksanaakan kegiatan patroli gabungan, guna menciptakan situasi yang kondusif serta nyaman dan tentram bagi warga Mojogedang. Rabu(5/7)

Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi tindak kejahatan termasuk patroli untuk mencegah adanya terorisme, hal seperti ini diapresiasi oleh masyarakat karena masyarakat merasakan kenyamanan dan keamanan. Diharapkan juga masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitarnya, setidaknya melaksanakan lapor cepat apabila ada hal yang menonjol dan mencurigakan.

Sugimin Ketua RT juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak TNI dan Polri atas waktunya untuk memantau kampung kami, sehingga kampung kami menjadi nyaman, aman dan tentram.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...