Minggu, 30 Juli 2017

Puluhan Anggota Kodim 0727/Karanganyar Sambangi Kediaman Bupati Karanganyar


Karanganyar -  Pendopo Bupati Karanganyar digegeran dengan datangnya puluhan Prajurit Kodim, dengan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tariga SE beserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Kedatangan anggota Kodim Karanganyar bertujuan untuk memberikan kejutan kepada Bapak Bupati yang pada hari itu berulang tahun yang ke-51 tahun. Sabtu (29/7)

Dandim memberikan ucaapan kepada Bupati Karanganyar, semoga beliau panjang umur, sehat wal afiat sehingga dapat menjalankan amanah masyarakat Karanganyar pada umumnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim, beserta perwira semua, semoga Pak Dandim menjadi Jendral sehingga tidak lupa pada masyarakat Karanganyar, saya tidak lupa sama Dandim yang tahun lalu juga membuat kejuatan pada waktu Subuh dan sekarang pada jam 00 00, terima kasih semuanya,”pungkas Juliatmono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...