Rabu, 26 Juli 2017

Semangatnya Babinsa dan Warga Desa Trengguli Mengecor Jalan dalam Program TMMD


Karanganyar - Para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat setempat, sedang kejar target kerja keras melaksanakan pengecoran jalan di Desa Trengguli Kecamatan Jenawi Kabupaten Karanganyar. Selasa (25/07)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2017, bertempat di Desa Trengguli Kecamatan Jenawi. Babinsa, Masyarakat dan dibantu oleh Ormas, bekerja dari pagi sampai sore tanpa mengenal lelah. Meskipun kerja dibawah terik matahari yang panas, mereka tidak pernah mengeluh dan patah semangat.

Demi mewujudkan pembangunan di desa mereka, berkat adanya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ini, masyarakat sangat berterima kasih. Karena yang dulunya jalanan becek saat musim hujan, berdebu saat musim panas! Sekarang jalanan menjadi lebih bagus, sudah tidak lagi becek maupun berdebu. Karena jalan sudah di cor, sekarang akses jalan di Desa Trengguli pun semakin lancar,”ujar Wagiyo warga Desa Trengguli.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...