Rabu, 12 Juli 2017

Dandim Karanganyar ikuti Senam Turun Naik


Karanganyar, Guna memeriahkan HUT Bayangkara ke-71 Polres Karanganyar menggelar senam turun naik yang bertempat di lapangan apel Mapolres Karanganyar. Senin (10/7)

Setelah melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-71 seluruh pasukkan upacara diwajibkan mengikuti senam turun naik, tampak terlihat Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, Kapolres Karanganyar serta Bupati Karanganyar juga mengikuti senam turun naik. Senam ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, kegiatan senam ini juga salah satu bentuk ke solidan antara hubungan TNI dan Polri serta masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Mudah-mudahan dengan solidnya elemen-elemen yang ada di Kabupaten Karanganyar ini menjadikan kita lebih kuat, handal dan profesional serta  tugas-tugas kita untuk menjaga stabilitas keutuhan NKRI dapat  dilaksanakan  secara optimal,”ucap Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...