Minggu, 30 Juli 2017

Mayor Mantang Menghadiri Tabligh Akbar bersama Syeikh Abdul Aziz Al Buro'ty dari Yaman


Karanganyar, Masjid Agung Karanganyar dalam rangka Tabligh Akbar dengan tema "SEJAHTERA NEGERIKU" nara sumber Syeikh Abdul Aziz Al Buro'ty,  dari Yaman di terjemahkan oleh Ustadz Jauhari dan Ustadz Muhammad Naim. Sabtu (29/7)

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menghadiri Pengajian Akbar di Masjid Agung Karanganyar. Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan yang terhormat Syeikh Abdul Aziz Al Buro'ty, Ustadz Muhammad Naim, Ustadz Jauhari ,dan para ulama semua yang dimuliakan Allah SWT.

Acara ini sangat baik, bersifat positif karena antara pemetintah dengan Agama sangat kuat, sehingga bangsa kita bisa membawa kemerdekaan Republik Indonesia. Ini merupakan hal perjuangan yang sangat berat, yang dilakukan umat Islam pada saat itu, oleh karena itu mari kita dengarkan bersama-sama tabligh akbar ini untuk kepentingan bersama,” tutup Kasdim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...