Rabu, 26 Juli 2017

Danrem 074/Warastratama Ucapkan Terima Kasih kepada Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar – Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengucapkan banyak terima Kasih kepada Kodim 0727/Karanganyar yang di pimpin Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, karena Kodim 0727/Karanganyar Triwulan tahun ini tidak ada pelanggaran dan dapat penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro. Senin (24/07)

Kami selaku berharap pertahankan prestasi ini jika ada anggota yang punya masalah segera para Danramil, Dandim untuk diselesaikan. Akan tetapi jangan sampai ada masalah tidak dilaporkan, karena apabila ketahuan nanti bikin bumerang bagi kita sendiri, ujar Danrem.

Saya sedikit memberi gambaran untuk dijajaran Kodam IV/Diponegoro yang sangat menonjol pelanggaran adalah masalah kecelakaan Lalu lintas, maka dari itu kami memohon khususnya anggota Kodim 0727/Karanganyar agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan baik dalam melaksanakan dinas maupun dirumah. 

Minggu kemarin jajaran Korem 074/Wrt melaksanakan  sidak tentang penggunaan “Narkoba” Alkhamdulillah untuk jajaran Korem 074/Wrt hasilnya Nihil (Negatif). Kami mohon anggota Kodim 0727/Karanganyar jangan ada yang ingin mencoba-coba menggunakan barang Haram tersebut (Narkoba) karena pimpinan kita sudah memberi mandat jika ada anggota baik pengguna maupun pengedar ancamannya pecat,”pungkas Danrem.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...