Sabtu, 01 Juli 2017

Lelah tidak Menjadi Penghalang TNI dalam Melaksanakan Tugas


Karanganyar, Akhir cerita pasti ada keletihan yang luar biasa, akan tetapi apabila kewaspadaan dan kerjasama antara TNI dan Polri tetap terjaga keletihan tersebut akan terbayarkan dengan kemenangan. Hal ini disampaikan Kapolsek Matesih AKP Rocmat saat serah terima Pos Pengamanan 11 Matesih Operasi Ramdniya Candi 2017.(Jumat, 30 Juni 2017)

Memasuki akan berakhirnya Operasi Ramadniya Candi 2017 yang tinggal beberapa hari lagi Serda Agus anggota Babinsa  Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penjagaan di Pos Pam Matesih tetap waspada terhadap gangguan-gangguan dari orang yang mau memanfaatkan situasi lebaran ini.
Tidak bisa dipungkiri bahwa kita adalah manusia biasa, yang harus menjaga stamina agar tetap bisa beraktifitas secara normal. Akan tetapi karena tuntutan pekerjaan, pola makan dan pola istirahat pun terabaikan hal ini yang memicu kelelahan fisik. Dengan motto "Lelah Bukan Berarti Menurunkan Kewaspadaan" 
Meski kita lelah karena tenaga kita sudah tercurahkan beberapa hari ini, akan tetapi kewaspadaan harus tetap terjaga. Jangan sampai kita lengah dan memberikan ruang kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang akan melakukan teror kepada TNI dan Polri" Tegas AKP Richmat.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta...