Kamis, 20 Juli 2017

Serda Indro Seleksi Siswa-siswi SLTP Kecamatan Jatiyoso Guna Menjadi Anggota Paskibra




Karanganyar – Anggota Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polsek Jatiyoso lakukan seleksi siswa siswi SLTP Kecamatan Jatiyoso guna menjadi anggota Paskibra dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 Tahun 2017. Selasa (18/07).

Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun, pada Bulan Agustus akan ada peringatan hari Kemerdekaan, untuk itu Kecamatan Jatiyoso menyiapkan segala sesuatunya dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 Tahun 2017.

Bertempat dilapangan Desa Belang Kecamatan Jatiyoso Serda Indro sebagai anggota panitia upacara 17 Agustus Tahun 2017 Kecamatan Jatiyoso menyeleksi siswa siswi dari perwakilan Sekolah tingkat SLTP se-Kecamatan Jatiyoso.

“Dari jumlah peserta siswa siswi perwakilan SLTP Kecamatan Jatiyoso sebanyak 95 orang akan kami seleksi menjadi 60 peserta, mengingat lapangan yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat upacara 17 Agustus Tahun 2017 tidak cukup luas,” pungkas Indro.

Panitia mengapresiasi untuk semua instansi atas kerjasamanya dan diharapkan untuk Tahun 2017 ini agar pelaksanaanya lebih bagus dari tahun sebelumnya.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...