Selasa, 18 Juli 2017

Anggota Kodim 0727/Karanganyar Melaksanakan Tes Urine Guna Mengantisipasi Penggunaan Narkoba


Karanganyar, Seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS melaksanakan tes urine di Makodim 0727/Karanganyar. Senin (17/07)

Tidak hanya anggota Perwiranya saja, tetapi anggota Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0727/Karanganyar diwajibkan melaksanakan tes urine. Tes urine itu bertujuan untuk mengetahui apakah anggota Kodim ada yang memakai atau mengkonsumsi Narkoba atau tidak.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, menekankan agar para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pns tidak ada satupun anggota yang berani menggunakan, mengkonsumsi minuman keras, ciu, alkohol, Narkoba dan zat-zat lainya. Karena sudah jelas apabila ada anggota yang memakiai, mengedarkan Narkoba jenis apaun itu, sudah jelas hukumannya pasti dipecat.

Maka dari itu sebelum terlambat para rekan-rekan anggota semua mari kita tegakkan dan jauhkan barang haram tersebut dari kehidupan kita,”pungkas Dandim.(Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...