Kamis, 06 Juli 2017

Sutarno Ucapkan Terima Kasih kepada Bapak TNI


Karanganyar - Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kecamatan Jenawi, di laksanakan di Desa Trengguli. Kamis (6/7)

Anggota Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar  Serma Kelik dan Serda Sih Prayogo bersama dengan anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar serta warga masyarakat pengecoran jalan dan prmbuatan talut. Tujuan dari pembangunan ini adalah agar akses jalan yang dilalui menjadi lancar, melalui kegiatan TMMD ini akan semakin mendekatkan TNI dan masyarakat serta menjalin hubungan yang baik dan solid.

Selaian tugas utama mempertahankan negara, TNI juga berkewajiban bersama dengan masyarakat melakukan pembangunan terutama dalam rangka pengentasan kemiskinan dan membantu memajukan masyarakat yang masih tertinggal. Sutarno salah satu warga Desa Trengguli sangat berterima kasih kepada Bapak TNI, dengan adanya program TMMD desa kami menjadi maju lancar bertransportasi,”tutup Tarno.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...