Rabu, 19 Juli 2017

Antusias Masyarakat kepada TNI dalam Memajukan Koramil


Karanganyar, Sayangnya masyarakat terhadap TNI tidak akan pudar atau luntur, hal ini dapat dilihat dari antusias masyarakat Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar yang membantu Koramil 09/Ngargoyoso Kodim 0727/Karanganyar mengecor halaman Koramil. Selasa (18/07)

Anggta Koramil 09/Ngargoyoso dengan dibantu warga masyarakat sekitar, bergotong royong melaksanakan pengecoran halam Koramil. Dengan gotong royong itu sudah jelas menunjukkan kepedulian dan kecintaan masyarakat kepada Koramil sangat tinggi dan wujud nyata bahwa bersama rakyat TNI kuat, bersama TNI rakyat kuat.

Kapten Heru Danramil 09/Ngargoyoso berharap dengan adanya kekompakan antara TNI dan masyarakat ini, dapat menjaga hubungan keharmonisan, kedamaian dan ketentraman dalam bermasyarakat serta untuk menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang kita cintai ini,”pungkas Danramil.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...