Senin, 10 Juli 2017

Puluhan Danramil Kodim 0727/Karanganyar Berikan Kejutan Kepada Kapolres Karanganyar


Karanganyar, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71, puluhan Danramil yang dipimpin oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, berikan Kejutan setelah Upacara peringatan Hari  Bhayangkara ke-71 di Polres Karanganyar. Selain berikan ucapan selamat, Dandim memberikan kejutan berupa kue tart dengan logo tema HUT Bhayangkara ke-71. Senin (10/7)

Kedatangan puluhan Danramil Kodim 0727/Karanganyar yang memberikan suprise kue ulang tahun untuk polisi di Polres Karanganyar ini menambah keceriaan dan  keakraban kedua institusi tersebut.

Kue tart dari Para Danramil ini langsung diterima oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi dan Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar Ny Fatimah Ade Safri di Aula Jananuraga Polres Karanganyar.

Dandim mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas. "Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di Kabupaten Karanganyar, dan bentuk dukungan kami walau tupoksi beda. Komunikasi serta kerja sama kerap kami lakukan," kata Dandim di Mapolres Karanganyar.

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya dukungan akan diberikan. Hal tersebut adalah bukti nyata jika di Karanganyar , TNI dan Polri selalu kompak bersama guna mempertahankan NKRI untuk kepentingan Bangsa dan Negara," tegasnya.

Dia berharap, di usia ke 71 tahun semoga polisi semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Kami prajurit TNI jajaran Kodim 0727/Karanganyar, berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat," tutup Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...