Senin, 31 Juli 2017

Koramil beserta Perangkat Desa Memasang Bendera dan Umbul-umbul Bersama


Karanganyar - Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Kemerdekaan RI anggota Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kegiatan memasang bendera dan umbul-umbul bersama perangkat desa. Senin (31/7)

Kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan kita menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-72, yang sebentar lagi akan di rayakan seluruh masyarakat Indonesia. Siapa pun kita, tetap kita bagian dari rakyat indonesia dari sabang sampai marauke.

Sehingga kita wajib menyambut HUT RI yang sampai sekarang ke-72 kita sebagai generasi penerus bangsa wajib mengisi, meneruskan dan yang paling utama kita harus tetap mempertahankan kemerdekaan yang telah di raih pendahulu kita.

Mari kita sebagai bangsa yang besar kita wajib menghormati jasa para pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan NKRI ini,”ujar Purnomo Danramil 11/Kerjo.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...