Jumat, 21 Juli 2017

Dandim Menghadiri Undangan Team Pelaksana Lomba Desa Tingkat Nasional


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, menghadiri undangan menerima Tim Pelaksana Lomba Desa Tingkat Nasional. Ketua Tim Raden Dani Muhammad,SH bertempat di Desa Karanglo Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar. Jumat (21/07)

Turut hadir dalam acara ini diantaranya: Bupati Karanganyar Drs.H. Juliyatmono,MM, Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo,SP, Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Drs. Samsi.Msi, Kepala Kemenag Musta'in Ahmad,SH.MH, AKP Suwarsi,SH, Kasatbinmas, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Danramil 08/Tawangmangu Kapten Inf Suwarno, Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto,SH, Camat Tawangmangu Agung Respati, S.sos.SH.M.si.MM, Kepala Desa Karanglo H Parjo.

Bupati menyampaikan Pemerintah Kabupaten Karanganyar sangat memberikan dukungan penuh kepada desa Karanglo Kecamatan Tawangmangu. Agar pelaksanaan lomba desa dapat berjalan dengan lancar, Desa Karanglo memang sangat luar biasa. Dari segi wilayah yang makmur dan juga masyarakatnya yang guyup, kehidupan yang ayem, tentram dan rukun antar pemeluk agama adalah salah satunya. Meskipun berbeda agama dan keyakinan, masyarakat dapat hidup dengan menghargai satu sama yang lainnya. Sehingga terciptalah Masyarakat yang hidup harmonis, masyarakatnya sangat rukun-rukun. Selain itu juga di desa Karanglo terdapat kampung matematika, semua warganya yang masih duduk dibangku sekolahan dibina, dididik, dan diajari matematika.

Supaya anak-anak menjadi pandai, sehingga dapat juara dan berprestasi, mudah-mudahan dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh desa Karanglo ini, Desa Karanglo dapat menjadi juara ditingkat Nasional,”tutup Juliyatmono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...