Minggu, 16 Juli 2017

Goyang Turun Naik Kodim 0727/Karanganyar ikut Ramaikan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar


Karanganyar ~ Acara Karnaval INBOX SCTV yang menjadi rangkaian dalam HUT Karanganyar ke-100 digelar selama dua hari sejak hari Sabtu pagi dan sore (15/7) sampai hari Minggu pagi (16/7).
Acara yang disiarkan secara live di SCTV ini berlangsung sangat meriah dan menyedot puluhan ribu penonton baik dari wilayah Karanganyar maupun Solo Raya dan sekitarnya. TNI, Polri, dan institusi se-Kabupaten Karanganyar ikut meramaikan dengan melaksanakan goyang turun naik, goyang turun naik ini untuk semua kalangan termasuk Peltu Jarwo anggota Kodim 0727/Karanganyar yang mau memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) masih saja semangat.
Kehidupan itu memang selalu naik turun, jadi kita harus siap menghadapi apapun perubahan situasi yang akan terjadi, kita harus cepat menyesuaikan situasi yang berkembang saat ini, ujar Bupati Karanganyar H. Juliyatmono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...