Senin, 03 Juli 2017

Halalbihalal Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar, Untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggotanya, Kodim 0727/Karanganyar mengadakan acara Halalbihalal di halaman Makodim 0727/Karanganyar.(Senin, 03 Juli 2017)
Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE (Komandan Kodim 0727/Karanganyar memimpin acara halalbihalal tersebut. Dandim menyampaikan sangatlah tepat pada acara halalbihalal semua orang mengucapkan mohon maaf lahir batin. Bisa jadi setelah lahiriah semua orang bisa memaafkan namun secara batiniah tidak tertutup kemungkinan masih tersisa dendam, rasa sakit hati. Orang yang seperti ini biasanya secara lahir telah memaafkan dengan ditandai dengan berjabat tangan, namun secara batin belum memaafkan sepenuhnya.

Di dalam acara halalbihalal juga dibangun komitmen bersama untuk melepaskan diri dari segala perbuatan yang haram, untuk selanjutnya menanamkan niat untuk melakukan hal-hal yang baik dan bermanfaat bagi orang lain khususnya untuk anggota Kodim 0727/Karanganyar,” pungkas Akmil angkatan 1998 ini.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...