Jumat, 28 Juli 2017

Kolonel Inf Widi Prasetijono Cek Gorong-gorong dan Talud di Trengguli


Karanganyar - Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono didampingi oleh Komandan Kodim 0727/Karanganganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, Para Kasi Korem 074/Wrt, Danramil 10/Jenawi Kapten Sukiman, dan Camat Jenawi Rusmanto,SH.MM. Tinjau gorong-gorong dan talud yang di kerjakan TNI beserta Masyarakat dalam pelaksanakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung II Tahun 2017. Senin (24/7)

Gorong-gorong dan talud memiliki fungsi yang sangat penting untuk mencegah kebanjiran dan tanah longsor. Dengan Demikian, apabila musim penghujan nanti datang, masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir akan timbulnya bencana banjir dan tanah longsor. Karena hal itu sudah kita tangkal dengan adanya pembangunan gorong-gorong dan talud yang baik.

Pada saat proses pembangunan gorong-gorong dan Talutd Danrem sangatlah bangga melihat mereka bekerja, meskipun cuaca panas dibawah terik matahari. Mereka tetap bekerja keras dengan penuh semangat, tulus dan ikhlas, demi mewujudkan pembangunan didesa mereka, agar semakin makmur, maju dan sejahtera. Pembangunan gorong-gorong dan talud kini sudah hampir selesai, hal itu adalah bukti dari kerja keras mereka selama ini,”pungkas Danrem.

Bekerja dengan rajin, disiplin dan penuh semangat, selain masyarakat Desa Trengguli, pembangunan ini tidak luput dari bantuan ormas-ormas terkait.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...