Rabu, 12 Juli 2017

Kodim Karanganyar Gelar Sumulasi OTK (Orang Tidak Dikenal)


Karanganyar, di depan Makodim 0727/Karanganyar, telah dilaksanakan Simulasi OTK (Orang Tidak Dikenal) berawal dari datangnya orang tidak dikenal yang masuk ke Makodim. Rabu, (12/7)

Perwira Seksi Operasi Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Priyo Heri Sutedjo, dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, maka dari itu regu jaga dan provost harus selalu siap siaga.

Dengan diadakan latihan simulasi tersebut diharapkan regu jaga satri dan provost selalu sopan dan murah senyum dalam melaksanakan tugas yang diemban. Dengan adanya orang tidak dikenal tersebut maka provost menanyakan baik-baik kepada orang tersebut. Namun orang Tersebut malah mau merebut senjata yang dibawa oleh provost, maka dengan sigapnya anggota provost OTK tersebut dapat dilumpuhkan dan diamankan diruang provost guna untuk diintrograsi.

Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE (Komandan Kodim 0727/Karanganyar) menekankan untuk anggota yang melaksanakan Dinas Dalam dan jaga satri selalu waspada dalam menjalankan tugasnya, dan selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, pungkas Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...