Minggu, 02 Juli 2017

Sosialisasi TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap II Tahun 2017


Karanganyar, Perwira seksi teritorial Kapten Sutatna Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri Sosialisasi TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2017. Yang bertempat di balai Desa Trengguli, Kecamatan Jenawi Kabupaten Karanganyar.(Jumat, 30 Juni 2017)
Sosialisasi ini dihadiri oleh 100 orang masyarakat setempat, kemudian dilanjutkan peninjauan lokasi TMMD.  Sasaran lokasi TMMD diantaranya pengecoran jalan dan gorong-gorong.
Dengan adanya kegiatan TMMD Sengkuyung II ini, jalanan akan diperbaiki menjadi lebih bagus dengan pengecoran. Dengan diperbaiki jalan ini, mudah-mudahan dapat membantu dan mempermudah akses perjalanan masyarakat. Salah satunya adalah akses ke pasar, ke kota, ke kantor dan ke sekolah. Begitu juga dengan perbaikan gorong-gorong Itu jg tidak kalah pentingnya, karena dengan gorong-gorong yang baik, air hujan akan dapat mengalir dengan lancar. Sehingga dapat mencegah akan datangnya banjir.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...