Jumat, 14 Juli 2017

Danramil 01/Karanganyar Hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar.




Karanganyar, Kamis di gedung DPRD Kabupaten Karanganyar, Komandan Kodim 0727/karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE yang di wakili Kapten Wardiyo Danramil 01/Karanganyar, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar.

H. Juliyatmono Bupati Karanganyar menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmad dan Hidayah-Nya,  sehingga kita dapat menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Karanganyar, dalam rangka penetapan dan penandatangan berita acara persetujuan bersama Bupati Karanganyar dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar. Tentang rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Karanganyar tahun anggaran 2016.

Sebagaimana telah kita  ketahui bersama bahwa pembahasan rancangan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten karanganyar tahun anggaran 2016, telah sesuai dengan mekanisme dalam peraturan menteri dalam negeri nomor 13 tahun 2006 tentang pedoman pengelolaan keuangan daerah, sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan peraturan menteri dalam negeri nomor 21 tahun 2011 tentang perubahan kedua atas peraturan menteri dalam negeri nomor 13 tahun 2006 dan telah berjalan dengan baik dan lancar. 

Setelah mekanisme penetapan penandatanganan naskah berita acara persetujuan bersama Bupati Karanganyar dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar, tentang rancangan peraturan daerah tentang penanggung jawaban pelaksanakan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Karanganyar tahun anggaran 2016. Agenda selanjutnya adalah penyampaian naskah berita acara tersebut beserta lampiran kepada Gubernur Jawa Tengah untuk mendapatkan evaluasi. 

Maka dalam kesempatan ini, saya nenyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Dewan yang terhormat, atas terjalinya kerja sama yang baik selama ini dalam rangka pelaksanakan tugas yang dibebankan kepada kita sekalian untuk membangun Kabupaten Karanganyar yang kita cintai ini,”tutup Bupati.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...