Rabu, 26 Juli 2017

Dandim 0727/Karanganyar Dampingi Danrem 074/Warastratama Bersilaturahmi dengan Bupati Karanganyar


Karanganyar - Setelah melaksanakan pengarahan dengan anggota Kodim 0727/ Karanganyar, Danrem 074/Warastratama didampingi Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, silaturahmi dengan Bupati Karanganyar DRS H Juliatmono MM di Kantor Bupati Karanganyar. Senin (24/07)

Perwira berpangkat melati tiga ini mengaku, program yang telah ada dirintis Danrem sebelumnya, yakni Kolonel Inf Maruli Simanjuntak akan dilanjutkan. Disisi lain dengan kepemimpinannya yang baru, beliau juga akan melakukan berusaha menyempurnakan di sejumlah program yang telah ada tersebut agar lebih  sempurna.

Semisal ketahanan pangan akan terus kita tingkatkan jika ada kekurangan diperbaiki. Di singgung sejumlah hal yang menjadi sorotan di kawasan Kota Kolo dan Kabupaten yang lain, Danrem mengaku karakteristik tiap wilayah berbeda-beda. Di Kota Solo contohnya, isu sara masih menjadi hal serius yang perlu mendapat perhatian, sedangkan untuk kawasan yang lain masih tetap mengutamakan di bidang ketahanan pangan,”Kata Danrem 074/Wrt.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...