Senin, 17 Juli 2017

Danramil dampingi Bupati Karanganyar Resmikan Pasar Burung Nglano




Karanganyar ~ Masyarakat penggila kicau mania Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah mulai sekarang dinyamankan dengan adanya pasar burung di Nglano Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar. Minggu (16/07)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE yang diwakili Kapten Suyatno Danramil 03/Tasikmadu menghadiri peresmian pasar burung di Desa Nglano Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar. Acara peresmian pasar burung tersebut diramaikan juga dengan adanya Reog Ponorogo dari Tawangmangu dan campur sari dari paguyupan burung.

Pasar Burung Nglano tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Karanganyar H. Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan, manfaatkan bangunan yang ada ini untuk pasar burung, manfaatkan pasar burung ini dengan baik. Rencananya pasar burung ini akan di sempurnakan dengan bagus, pesan saya yang guyup rukun untuk mencari rezeki yang baik. Karena rezeki itu sudah dia atur oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Jangan merubah bangunan yang ada untuk hal-hal yang lain, karena bangunan ini fungsinya untuk pasar burung. Ini semua punyanya njenengan masyrakat semua, dengan adanya sarana pasar burung ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat sekitar untuk mencari rezeki. Maka dari itu saya mohon kepada masyarakat supaya merawat pasar burung ini dengan baik, yang rukun, mari sama-sama mencari rezeki di pasar burung ini,”pungkas Bupati.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...