Kamis, 27 Juli 2017

Danramil Jenawi bersama Kapolsek Jenawi Pimpin Mengadakan Patroli untuk Menyelamatkan Hutan Lawu


Karanganyar – Guna menyelamatkan hutan lawu dan ekosistemnya dari perusak alam Koramil 10/Jjenawi Kodim 0727/Karanganyar bersama Polsek Jenawi menggandeng Perhutani serta Relawan mengadakan patroli gabungan untuk menyusuri hutan. Rabu (26/07)
Danramil Kapten Sukiman bersama Kapolsek Jenawi AKP Iwan Kusnindar S.Pd.,M.Pd ini memprioritaskan pencegahan Ilegal Loging di hutan lindung. Karena pohon adalah kekayaan alam yang mempunyai banyak manfaat, maka harus di jaga dan dilindungi.
Selain menyasar ke pelaku pembalakan liar team juga bertujuan untuk mencegah terjadinya perburuan liar terhadap binatang-binatang yang di lindungi yang masih hidup di hutan lawu.
Kapolsek memberikan keterangan kepada team tribratanews bawasanya, patroli gabungan yang melibatkan beberapa element ini akan di agendankan setiap satu bulan sekali. Guna menjaga kelestarian dan kekayaan alam khususnya di wilayah jenawi, agar tetap asri dan Sumber daya alamnya bisa di gunakan oleh anak cucu kita nanti.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...