Rabu, 26 Juli 2017

Kodim 0727/Karanganyar Asah Kemampuan Babinsanya Tentang TUS (Tata Upacara Sekolah)


Karanganyar - di Halaman Makodim 0727/Karanganyar Bintara Seksi Operasi (Basiops) Kodim 0727/Karanganyar Sertu Suprapto, setelah melaksanakan senam pagi yang di pimpin oleh Serda Basuki Bintara Seksi Teritorial Kodim 0727/Karanganyar. Dilanjutkan dengan pembelajaran TUS (Tata Upacara Sekolah). Selasa (25/07)

Setelah melaksanakan senam pagi anggota langsung diambil alih Sertu Suprapto untuk melakssnakan, “TUS” (Tata Upacara Sekolah). Karena Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar, terlibat dalam membina PBB di sekolahan di wilayah binaan masing-masing.

Sehingga untuk para Babinsa, mengasah kemampuan dan mengingat kembali tentang materi yang diajarkan oleh Sertu Suprapto. Mulai dari Inspektur Upacara sampai dengan siswa sekolah, diajarkan dan diperagakan oleh anggota Staf Makodim dan Babinsa jajaran Kodim satu persatu dengan bersungguh-sungguh supaya tidak mengecewakan yang di latihnya.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...