Minggu, 30 Juli 2017

Danramil Bersama Camat Pantau Langsug dan Berikan Semangat Latihan Paskibra Kecamatan Jaten


Karanganyar - Pembinaan dan pelatihan paskibra tidaklah cukup dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan paskibra adalah untuk membentuk generasi bangsa yang kuat, baik fisik maupun mental serta pikiran. Jumat (28/7)

Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu  dan Camat Jaten melaksanakan pengecekan latihan paskibra dilapangan Jaten secara langsung. Karena Danramil ingin memastikan bahwa latihan berjalan lancar dan dapat dipertanggung jawabkan.

Kapten Dwi berpesan kepada seluruh kader paskibra untuk melaksanakan latihan dengan baik, bersemangat dan tak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan dan kelancaran selama latihan sampai hari pelaksanaan tiba.

Tak lupa Danramil berpesan kepada para anggotanya yang sekaligus pelatih paskibra bahwa mereka adalah yang terpilih dan dipercaya untuk melatih, "maka latihlah semaximal mungkin semampu kalian" ujarnya.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...