Selasa, 18 Juli 2017

Kodim 0727/Karanganyar Mendapatkan Penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro Sebagai Kodim yang Tidak Ada Pelanggaran Semester I Tahun 2017




Karanganyar, Kedisiplinan Satuan Kodim 0727/Karanganyar mendapatkan penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro. Penghargaan itu diberikan kepada  Satuan berprestasi dalam melaksanakan pembinaan Satuan, sehingga dapat meminimalisir pelanggaran dan bahkan tidak terjadi pelanggaran. Senin (17/07)

Apresiasi Pangdam tersebut diwujudkan dengan memberikan piagam penghargaan kepada Satuan yang tidak ada pelanggaran pada semester I TA. 2017.
“Pemberian penghargaan ini untuk kurun waktu selama 6 bulan yaitu semester I TA. 2017, yang berdasarkan penilaian dari berbagai aspek diantaranya aspek disiplin dan tidak ada (nol) pelanggaran”, ungkap Pangdam IV/Diponegoro saat menyerahkan piagam penghargaan kepada para Komandan Satuan usai upacara 17-an yang dilaksanakan di lapangan Makodam IV/Diponegoro.

Dengan diserahkan piagam tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman berharap agar Satuan bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut. Pemberian piagam tersebut sebagai pemacu bagi Satuan yang belum meraih prestasi dalam bidang kedisiplinan dan yang masih terdapat pelanggaran.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim baik Militer maupun PNS atas kinerjanya yang telah mampu menjaga satuan kita. Sehingga selama semester l tahun 2017 ini, satuan kita tidak ada pelanggaran dan atas prestasi tersebut satuan kita mendapat apresiasi dari Pangdam IV/Diponegoro.

Mari kita pertahankan prestasi ini, jaga satuan kita agar tetap disiplin dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Ini adalah tugas kita, ini adalah tanggung jawab kita bersama dan ini hasil jerih payah yang kita lakukan selama ini,“Tetap kompak dan selalu semangat” pungkas Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...