Kamis, 10 Agustus 2017

Tetap Semangat Walaupun Panas Menyengat


Karanganyar - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 pada tanggal 17 Agustus mendatang, Bintara Pembina Desa Matesih (Babinsa) jajaran Kodim 0727/Karanganyar memberikan pelatihan dan pembinaan kepada Petugas Pengibar Bendera yang berasal dari pelajar SMP Negeri Matesih. Selasa (08/08)

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar Serka Ngadiman dan Sertu Muhari melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Paskibraka SMP Negeri Matesih. Terlihat semangat yang menggebu-gebu yang diperlihatkan para Paskibra tersebut, walaupun panas sangat menyengat kulit ini. 

Dalam Kegiatan ini para Babinsa melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang semangat dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas,”ujar Ngadiman.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...