Senin, 28 Agustus 2017

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Menghadiri dan Melaksanakan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit di Desa Binaan


Karanganyar – Bertempat dikantor Balai Desa Petung Kecamatan Jatiyoso, Babinsa Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar Sertu Suripto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatiyoso Polres Karanganyar Bripda Frendy menghadiri dan melaksanakan pengamanan pagelaran wayang kulit di desa binaan. Minggu (27/08)
Pagelaran wayang kulit tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar H. Rohadi Widodo, S.P, Camat Jatiyoso Budi Santoso, S.Sos., M.M., Forkopimca Jatiyoso serta warga Desa Petung.
“Demi kelancaran pagelaran wayang kulit dan untuk memberi rasa aman juga nyaman bagi warga, maka kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi melaksanakan pengamanan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.
Disamping melaksanakan pengamanan, juga mengikuti berlangsungnya pagelaran wayang kulit tersebut dengan membaur bersama masyarakat guna menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI, Polri dan warga masyarakat.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...