Kamis, 10 Agustus 2017

Kasdim Pimpin Rapat Kesiapan HUT RI ke-72 Tahun 2017


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang memimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017 yang bertempat di ruang Melati rumah dinas Bupati Karanganyar. Kamis (10/8)

Rapat tersebut membahas tentang rencana garis besar pada rangkaian giat peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017 di Kabupaten Karanganyar. Turut hadir dalam rapat diantaranya; Kepala Dispapora Drs. Titis Sri Jawoto, Paurops Polres Karanganyar Budi, dan Perwakilan Ormas.

Untuk seksi perlengkapan pada Upacara HUT RI ke-72 agar benar-benar mempersiapkan alat-alat dan kelengkapanya, genset sampai sound sistem dan lainnya. Karena perlengkapan itu sangat penting dan sangat mendukung untuk kelancaran Upacara nantinya. Apabila Sound sistimnya, suaranya tersendat-sendat dan suaranya kurang jelas, maka sangat mengganggu di dalam pelaksanakan upacara.

Maka dari itu, tolong disiapkan dengan betul untuk sound sistemnya, begitu juga dengan genset. Karena itu buat jaga-jaga kita apabila terjadi listrik padam. Untuk Pakaian pada saat Upacara, memakai baju sesuai dengan ketentuan instansi masing-masing satuan. Pada saat gladi Upacara, Agar semua pasukan kerangka untuk hadir semua, karena biar tahu posisi pasukan, pada saat pelaksanaan Upacara,”pungkas Mantang.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...