Rabu, 02 Agustus 2017

Dandim Dampingi Bupati Berangkatkan Rombongan Jama'ah Calon Haji Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Di halaman Kantor Bupati Karanganyar telah dilaksanakan Pemberangkatan Ibadah Haji Kloter Pertama Wilayah Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, menghadiri Pemberangkatan Ibadah Haji Kloter Pertama Wilayah Kabupaten Karanganyar. Rabu (02/8)

Sambutan Bupati Karanganyar Bapak/Ibu sekalian jamaah Haji Kabupaten Karanganyar kloter 21 yang akan berangkat jumlahnya 355 Orang, semua sudah datang di halaman Kabupaten Karanganyar ini. Semua yang hadir disini mendoakan selama di Perjalanan sampai pulang nanti selamat sehat wala’fiat untuk semuanya. Mendapat Haji yang Mabrur semua, manasik-manasik haji sudah lengkap, sudah pamitan, keluarga sudah mengantar semua.

Semua bisa istirahat, persiapan itu benar-benar capai, nanti setelah sampai di asrama Haji Donohudan semalam sampai pagi di gunakan untuk istirahat, untuk persiapan berangkat ke tanah suci. Yang penting hatinya senang, semangat ibadahnya bagus, guyub rukun, semua itu bersama-sama maka ketua regu, ketua rombongan semua membantu dalam melaksanakan Ibadah Haji. Tidak usah tergesa-gesa, karena itu termasuk godaan Haji, cuacanya ini agak panas maka dari itu banyak-banyak minum air putih, kalau ada yang agak hangat, kalau tidak ada ya air putih, hindari es itu di badan efeknya lemas, ngantuk, hindari itu.

Banyak minum air putih, nanti kalau kembali ke kampung halaman kelihatan ayu-ayu dan bagus-bagus seperti anak baru lahir alkhamdulilah,”pungkas Juliatmono.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...