Rabu, 23 Agustus 2017

Kodim 0727/Karanganyar Gelar Lomba Paduan Suara


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar  Gelar Lomba Paduan Suara, di Garasi Mobil Makodim. Kegiatan lomba tersebut di buka oleh Kasdim (Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar) Mayor Inf Mantang. Rabu (23/8)
Sambutan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan S E, yang dibacakan Kasdim menyampaikan, dalam kesempatan lomba kali ini, adalah kesempatan yang amat baik bagi siswa-siswi sekalian untuk mengembangkan, memupuk dan mengimplementasikan daya kreasi dan inovasi kalian. Serta menunjukan bahwa kalian bisa dan mampu menjadi anak bangsa yang baik, yang mampu berkarya nyata dalam mengiisi dan mempertahankan kemerdekaan RI yang sudah berusia 72 tahun, dengan berbagai prestasi di bidang seni khususnya.
Seni merupakan salah satu budaya kita yang patut di lestarikan dan dipertahankan keberadaanya, karena melalui seni itulah daya imaginasi dan kreatifitas kita akan terpupuk dan terorganisir secara dinamis dan fleksibel. Untuk itu di tuntut insan-insan seni yang senantiasa berinovatif dan kreatif seperti kalian sebagai generasi penerus bangsa.
Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk berlomba, beradu inovasi dan berkreasi, bukan sekedar berpartisipasi, memenuhi undangan agar kelihatan meriah. Akan tetapi kalian dituntut untuk menunjukan karya inovasi dan kreasi terbaik, sehingga hasil karya kalian dapat diacungi jempol dan patut dihargahi oleh para penggemar dunia seni,”lanjut Mantang”.
Perlu diketahui bersama, bahwa hasil inovasi dan kreasi kalian kali ini, akan kami tawarkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu tingkat Korem(Karesidenan) maupun tingkat Kodam(Propinsi).
Kepada para juri, saya berpesan lakukan penilaian yang terbaik dan profesional dalam penilai lomba ini. Kita semua tahu bahwa menilai hasi seni tidaklah seperti menilai matematika yang bersifat subyektif, untuk itu berikan penilaian sebagaimana mestinya sesuai dengan kriteria-kriteria yang sudah ditentukan dan disepakati bersama serta berjanjilah didalam hati serta bersumpah Demi Allah bahwa saya: Akan menilai seadil adilnya, Tidak akan memihak dari salah satu peserta ataupun terpengaruh dari manapun juga, Tidak menerima pemberian/imbalan dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun,”Tutup Kasdim”.(Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...