Selasa, 08 Agustus 2017

Kapten Dwi Wahyu Danramil 04/Jaten Dampingi Siswa-siswi yang Berprestasi Mendapatkan Penghargaan dai Dandim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Menggapai sebuah ketercapaian bukanlah hal yang mudah, mempertahankan serta meningkatkan ketercapaian tersebut adalah hal yang lebih berat. Senin (07/8)

Pujian adalah strategi yang bertujuan untuk mendorong para siswa untuk memantau makna dan mengoreksi diri. Penghargaan itu sendiri dapat dimaknai sebagai alat pengajaran dalam rangka pengkondisian siswa menjadi senang untuk mengejar prestasi.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan memberikan penghargaan kepada para siswa siswi dijajaran wilayah Karanganyar. Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu mendampingi perwakilan siswa siswi berprestasi dari wilayahnya untuk menerima piagam penghargaan dari Dandim 0727 di Aula Kodim 0727/Karanganyar.

Tujuan pemberian penghargaan adalah tersebut adalah untuk mendorong semua siswa agar lebih giat belajar, memberi apresiasi atas usaha yang telah mereka lakukan, menumbuhkan persaingan yang sehat antar siswa untuk meningkatkan prestasi, jangan pernah lelah untuk belajar dan mengukir prestasi,”ucap Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...