Jumat, 04 Agustus 2017

Cerdasnya Anggota Koramil dalam Memanfaatkan Lahan Kosong




Karanganyar - Ikan nila sangat digemari oleh seluruh masyarakat baik kalangan menengah maupun kalangan atas dan daging ikan nila juga sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan gizi bagi tubuh kita. Jumat (04/8)

Dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di belakang Koramil, tidak disia-siakan oleh anggota Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar. Dengan penuh semangat bersama-sama dan bergotong royong  memperbaiki kolam yang kosong untuk diisi benih ikan nila kembali.

Danramil 11/Kerjo Kapten Infanteri Purnomo mengungkapkan lahan kosong dan tidak produktif di lingkungan makoramil jangan sampai tidak dimanfaatkan kita harus inovatif salah satunya dibuat kolam ikan tersebut. Manfaat yang di dapat dari pemanfaatan lahan kosong tersebut yaitu lingkungan koramil akan menjadi lebih indah, juga sebagai contoh kepada masyarakat dalam memanfaatkan lahan kosong,”tegas Purnomo.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...