Sabtu, 26 Agustus 2017

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang Tutup Lomba Paduan Suara, Baca Puisi dan Tari Perjuangan


Karanganyar - Dengan berakhirnya lomba kali ini, tentunya kita semua dapat mengevaluasi dan kekurangan kita masing-masing. Bagi yang dirasa cukup, tentunya dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan, tetapi bagi yang merasa kurang tentunya akan di perbaiki sebagai bekal dimasa yang akan datang.

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang Tutup Lomba Paduan Suara, Baca Puisi dan Tari Perjuangan. Sambutan Dandim yang dibacakan Kasdim menyampaikan. Jumat (25/8)

Seperti kemarin kami sampaikan bahwa ketidak berhasilan saat ini, bukanlah merupakan sesuatu yang perlu di sesali, kemudian pesimis dan putus asa. Tetapi harus diterima dengan jiwa besar, menjadikan ketidak berhasilan kali ini sebagai bahan intropeksi diri untuk selalu meningkatkan dan memotivasi diri untuk menjadi lebih maju lagi dan sekaligus sebagai sebuah prestasi/ serta keberhasilan yang tertunda.

Karena pada dasarnya kalian mampu menunjukan sebuah karya nyata dari sebuah aktifitas dan kreatifitas yang terbaik dalam mengisi serta mempertahankan kemerdekaan RI yang sudah  berusia 72 tahun, dengan ilmu seni khususnya. Karena tidak mungkin semuanya mendapat nominasi terbaik, dari sekian banyak peserta pasti ada yang "IS THE BEST" meskipun semuanya berkategori baik.

Dalam kesempatan ini Saya selaku komandan Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan trima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan melancarkan serta mensukseskan acara kegiatan ini, atas partisipasi dan kerja keras kalian semuanya. Dari hasil yang kalian capai kali ini, akan kami jual kejenjang yang lebih tinggi baik ketingkat Korem Kodam. Untuk itu kami juga minta dukungan dan dorongan moril serta do’a restunya kepada semua pihak, agar perwakilan yang kita bawa ketingkat Korem dan Kodam nanti dapat membawa nama baik.

Nama yang harum bagi sekolah, Kabupaten Jawa Tengah dan seterusnya, serta mendapat acungan jempol dari para penggemar dunia seni,”Pungkas Mantang.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...