Rabu, 16 Agustus 2017

Danramil Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Agama Budha Bapak Suparman di Wihara Awalokites Tawangsari Kerjo




Karanganyar - Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan serta ketertiban diwilayah. Selasa (15/8)

Danramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Purnomo melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama budha Bapak Suparman di Wihara Awalokites Tawangsari Kerjo. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam kesempatan ini Danramil juga berkoordinasi mengajak tokoh agama budha untuk melaksanakan doa bersama 17 17 17 pada Hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB. Acara Do’a Bersama tersebut untuk memperingati HUT RI ke-72. Danramil kerjo juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila,”Tegas Purnomo.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...